liburan kali ini aku pergi kerumah nenek. Rumah nenekku di kaki gunung Gede tepatnya didaerah Sukabumi desa cipuntang. Seru sekali aku liburan di situ,aku mancing ikan,dapetnya ikan koi jadinya ikan koinya aku lepas lagi,seruuu sekali...truss aku juga berenang di kolam ikan dan mandi hujan.
Waktu hujan,aku melihat ular di pekarangan rumah nenek,ularnya berwarna hitam pekat.
dan disana aku juga jalan-jalan sama aki  dan sepupuku izhar ke daerah pasir datar namanya. Arti Pasir datar adalah bukit yg datar.pasir itu artinya bukit datar artinya tidak menanjak dan tidak menurun. Dipasir datar pemandangannya bagus sekali,udaranya sangat dingin,mungkin ini adalah daerah paling dingin dan paling tinggi di sukabumi,tapi masih mungkin lohhh karena aku engga bawa GPS waktu jalan-jalan kesana.

date Minggu, 04 Juli 2010

0 komentar to “liburan ini”

Leave a Reply: